Header AD

6 Juni 2019, Ada Ponsel Nokia Android Baru?


Berselang 2 bulan dari pengumuman Nokia X71 untuk pasar Cina, HMD Global nampaknya akan kembali mengumumkan kehadiran ponsel Nokia Android baru secara global pada 6 Juni 2019 mendatang. Hal ini berdasarkan informasi dan petunjuk dari Twitter @nokiamobile dan sejumlah undangan acara di India dan Itali.

Akun @nokiamobile di Twitter menyebutkan bahwa "See things in a new light on 06 June 2019. 😎 Stay tuned to #GetAhead in life". Jika diartikan, "Lihat segala sesuatu dalam cahaya baru pada 6 Juni 2019. Tunggu untuk hidup yang selangkah di depan". Cuitan ini juga dilengkapi video dengan durasi 13 detik yang berisikan petunjuk mengenai ponsel Nokia Android yang akan diumumkan. Jika dilihat dari video tersebut, kemungkinan besar ponsel Nokia Android yang akan diumumkan akan fokus dan menonjolkan sisi atau fitur kameranya.

Bagaimana dengan di Indonesia? Sampai hari ini (30 Mei) belum ada informasi mengenai apakah Indonesia turut menggelar acara yang serupa pada 6 Juni 2019 nanti atau tidak. Tapi yang pasti, sudah ada 1 ponsel Nokia Android baru yang belum diumumkan secara global terdaftar di halaman resmi P3DN Kementrian Perindustrian. Yup, 1 ponsel Nokia Android dengan kode produksi TA-1188 sudah lulus TKDN dengan kandungan lokal sebanyak 30.95%.


Kira-kira, ponsel apa yang akan diumumkan ya? rumor yang beredar adalah HMD Global bakal mengumumkan Nokia 2.2 sebagai adik dari Nokia 2.1 atau bakal mengumumkan Nokia 6.2 sebagai versi global dari Nokia X71. Mari kita nantikan bersama ya!

Sumber
P3DN
NokiaPowerUser


6 Juni 2019, Ada Ponsel Nokia Android Baru? 6 Juni 2019, Ada Ponsel Nokia Android Baru? Reviewed by Rizky Adriansyah on Mei 30, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar