Header AD

Nokia 210, Feature Phone Termurah HMD Global dengan Kemampuan Akses Internet


Saat Florian Seiche, CEO dari HMD Global membuka acara presentasi produk baru di Mobile World Congress 2019 kemarin, beliau mengatakan jika pasar feature phone masih dikuasai oleh ponsel merk Nokia, alias menempati posisi nomor satu di dunia.

Bagi HMD, pasar feature phone masih cukup penting, terutama di beberapa negara berkembang dimana masih banyak orang-orang yang baru saja memulai untuk terhubung dengan internet. Untuk itu, HMD turut merilis feature phone baru, Nokia 210, their most affordable 2.5G internet device to date!



Ponsel yang dilengkapi dengan layar 2.4 inci QVGA ini dilengkapi dengan browser Opera Mini untuk berinternet ria. Selain Opera Mini, juga ada aplikasi Facebook pre-installed, plus toko aplikasi dimana kamu bisa mengunduh aplikasi dan game tambahan, beserta konten seperti ringtone dan wallpaper. Dengan sistem operasi S30+, tampilan ikon aplikasinya dibuat lebih segar agar sesuai dengan desain bodinya yang energetik. Oh ya, sama seperti 3310 Reborn, kamu juga bisa memainkan Snake di ponsel ini.


Memori internalnya 16MB, dan tidak ada slot untuk kartu microSD tambahan kecuali slot dua kartu SIM. Ada jack audio 3.5mm untuk mendengarkan radio dan file MP3. Dengan port micro USB, Nokia 210 dilengkapi baterai BL-5C 1020 mAh. Baterai tersebut dapat digunakan untuk menelepon hingga 18 jam dan standby time hingga 20 hari.

Nokia 210 mulai dijual pada bulan Maret 2019 dengan harga ritel 39USD, atau sekitar Rp490 ribu rupiah. Apakah menurut kamu ponsel ini masih dibutuhkan di Indonesia? Beri pendapatmu lewat kolom komentar di bawah ya.

Nokia 210, Feature Phone Termurah HMD Global dengan Kemampuan Akses Internet Nokia 210, Feature Phone Termurah HMD Global dengan Kemampuan Akses Internet Reviewed by Prasetyo Herfianto on Februari 25, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar