Header AD

Buat Tips & Trik, Menangkan Nokia 5.1 Plus! #NokianesiaGiveaway


Happy new year!

Mengawali tahun 2019 ini, Nokianesia mau ngadain giveaway yang cukup spesial. Didukung oleh HMD Global Indonesia, kami mengadakan kontes berhadiah Nokia 5.1 Plus! Caranya? Gampang banget!

Sebelumnya, udah tahu belum kalau sekarang Nokia punya forum yang dikelola oleh mereka secara resmi? Yup! Namanya "Nokia phones community" forum. Ada banyak sub topik yang bisa kamu pilih, mulai dari topik umum, hal teknis, diskusi sesuai tipe ponsel Nokia yang kamu pakai, bahkan sesuai dengan wilayah regional termasuk Indonesia.


Nah, untuk meramaikan forum Indonesia di Nokia phones community forum, Nokianesia bersama dengan HMD Global Indonesia mengajak kamu semua untuk bergabung dan partisipasi dalam forum tersebut. Kamu cukup buat akun di sana (jika belum punya), tulis artikel sesuai dengan ide ataupun keahlian yang kamu miliki dalam thread (link di bawah), dan kamu sudah berkesempatan untuk mendapatkan satu buah Nokia 5.1 Plus!

Kontes diadakan mulai hari ini, 2 Januari 2019 hingga 9 Januari 2019. Untuk detil kontes, peraturan, pemilihan pemenang dan lain sebagainya, langsung saja klik link berikut: Nokianesia Giveaway.

Good luck!

Buat Tips & Trik, Menangkan Nokia 5.1 Plus! #NokianesiaGiveaway Buat Tips & Trik, Menangkan Nokia 5.1 Plus! #NokianesiaGiveaway Reviewed by Prasetyo Herfianto on Januari 02, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar