Header AD

4 Ponsel Nokia Segera Mendapatkan Android Pie


Sistem operasi Android Pie atau Android 9 yang secara resmi diumumkan oleh Google pada Agustus 2018 lalu sudah mulai dirilis untuk ponsel Nokia 7 Plus pada September 2018 lalu. HMD/Nokia Mobile memang menjanjikan bahwa ponsel-ponsel Nokia Androidnya yang termasuk ke dalam keluarga Android One akan mendapatkan update sistem operasi Android hingga 2 digit ke depan.

Bertempat di London, Inggris, HMD/Nokia Mobile secara resmi mengumumkan bahwa setelah Nokia 7 Plus, ada 4 ponsel Nokia Android lainnya yang akan segera mendapatkan update sistem operasi Android Pie.

Pada bulan Oktober 2018 ini, HMD/Nokia Mobile merencakan akan merilis Android Pie ke ponsel Nokia 6.1 (2018) dan Nokia 6.1 Plus. 1 bulan setelahnya yaitu bulan November 2018, 2 ponsel Nokia Android lainnya yang akan mendapatkan giliran adalah Nokia 8 & Nokia 8 Sirocco.


Belum ada informasi tambahan mengenai kapan ponsel Nokia Android lainnya seperti Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 akan mendapatkan Android Pie ini. Kita tunggu saja kabar berikutnya ya.

4 Ponsel Nokia Segera Mendapatkan Android Pie 4 Ponsel Nokia Segera Mendapatkan Android Pie Reviewed by Rizky Adriansyah on Oktober 06, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar