Header AD

11 Oktober 2018, Ada Sesuatu Yang Besar !


Baru saja HMD/Nokia Mobile menggelar acara pengumuman Nokia 7.1 04 Oktober 2018 lalu di London, Inggris. Tidak menunggu lama, hanya berbeda 7 hari, HMD/Nokia Mobile kembali akan menggelar suatu acara yang kali ini dan lagi-lagi di India.

Berdasarkan informasi dari NokiaPowerUser, HMD/Nokia Mobile sudah mengirimkan undangan untuk acara pada tanggal 11 Oktober nanti di India. Acara ini kemungkinan besar akan kembali mengumumkan ponsel Nokia Android baru.


Acara tanggal 11 Oktober ini diperkuat dengan informasi dari Twitter Nokia Mobile India @NokiaMobileIN yang sempat memberikan kisi-kisi bahwa bakal ada 1 ponsel Nokia Android dengan layar besar akan hadir sebentar lagi. Terdapat juga video berdurasi 06 detik yang menampilkan 1 ponsel Nokia Android dengan bentuk yang mirip dengan 7.1, terdapat  dual kamera pada bodi belakang dan layar yang besar. Namun saat ini, tweet dari Nokia Mobile India sudah dihapus. Berikut di bawah ini adalah video yang sempat @nokianesia simpan.


Acara di India ini rencananya akan digelar pada tanggal 11 Oktober 2018 pada jam 11.30 waktu India atau pada jam 13:00 Waktu Indonesia Barat. Kita tunggu saja, ponsel apakah ini yang bakal dimumkan? Apakah Nokia 7.1 Plus? Kemungkinan besar sih iya.

Cheerrss !!

Sumber. NokiaPowerUser, NokiaPowerUser

11 Oktober 2018, Ada Sesuatu Yang Besar ! 11 Oktober 2018, Ada Sesuatu Yang Besar ! Reviewed by Rizky Adriansyah on Oktober 06, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar