Header AD

Say Yes! Inilah Harga Pre-order Nokia 6.1 Plus di Indonesia


Meski direncanakan untuk dirilis besok, 6 September 2018, harga pre-order Nokia 6.1 Plus di Indonesia sudah bisa diketahui. Ini berkat salah satu e-commerce yang sepertinya sudah tidak sabar dan langsung memuat halaman pre-order ponsel tersebut, bahkan sebelum peluncuran resminya di Indonesia. 

Adalah BliBli.com, e-commerce lokal yang telah memuat halaman pre-order Nokia 6.1 Plus. Saat kami akses, varian yang dijual hanya satu saja yaitu warna hitam, dengan memori 64GB dan RAM 4GB. Meski belum bisa dibeli, BliBli sudah mencantumkan harga resminya, yaitu Rp3,399 juta. 


Bagi kamu yang memperkirakan jika ponsel ini akan dijual dengan harga Rp3,5 juta, selamat, tebakan kamu sudah benar! Periode pre-order akan diadakan mulai tanggal 6 - 14 September 2018, dan unit akan mulai dikirim ke alamat pembeli masing-masing ditanggal 17 September 2018. Gratis pengiriman, dan tersedia promo cicilan 0% untuk beberapa bank yang logonya ada pada gambar di atas. Biasanya juga ada promo cashback tertentu, entah belum ditampilkan atau memang tidak ada, kita tunggu besok ya.


Dan bagi kamu yang ingin membelinya secara offline atau langsung ke toko tanpa pre-order, harus lebih sabar. Kabarnya Nokia 6.1 Plus baru akan tersedia di toko offline pada minggu keempat alias akhir bulan ini. Dengan harga Rp3,399 juta, kamu sudah bisa mendapatkan ponsel Android One dengan desain kaca depan belakang, layar minim bezel berponi, serta sudah mendukung Bothie alias broadcast video secara live lewat kamera depan dan belakang bersamaan. Nantikan informasi pre-order lengkapnya besok. 

Terima kasih Dany atas informasinya!
Say Yes! Inilah Harga Pre-order Nokia 6.1 Plus di Indonesia Say Yes! Inilah Harga Pre-order Nokia 6.1 Plus di Indonesia Reviewed by Prasetyo Herfianto on September 05, 2018 Rating: 5

1 komentar