Header AD

Live Traffic HERE Maps Kini Dapat Dinikmati di Kota Bandung dan Surabaya


Buat kamu yang berdomisili di sekitar kota Bandung dan Surabaya, kini kamu dapat memantau info lalu lintas secara langsung lewat peta dari HERE. Info lalu lintas ini dapat kamu akses dari mana saja, lewat aplikasi HERE for iOS, Android, Windows Phone maupun lewat browser dengan mengakses here.com.

Untuk di sekitar Bandung, info lalu lintas tersedia mulai daerah Cimahi sampai ke Cileunyi dan Cicalengka. Sedangkan di Jawa Timur, selain kota Surabaya, info lalu lintas juga merambah sampai kota Sidoarjo, Krian sampai Porong, Gempol.

Sebagai catatan, admin sempat menggunakan info lalu lintas untuk wilayah kota Surabaya. Informasi masih sedikit kurang akurat, beberapa ruas jalan di Ahmad Yani berwarna hijau dan berbeda dari kondisi asli yang cenderung padat merayap selama beberapa jam. Ini masih wajar, karena info lalu lintas di Surabaya dan Bandung ini masih baru, dan belum masuk dalam kategori "Cities with traffic info" di halaman web HERE (hanya Jakarta saja).

Semoga cakupan wilayah untuk info lalu lintas terus meluas dan semakin akurat, agar semakin nyaman untuk digunakan, terutama saat mudik nanti. Sudah coba di kotamu? Sampaikan ke kami apakah info lalu lintas di kotamu sudah akurat atau tidak melalui komentar di bawah atau mention langsung ke @nokianesia ya!


Live Traffic HERE Maps Kini Dapat Dinikmati di Kota Bandung dan Surabaya Live Traffic HERE Maps Kini Dapat Dinikmati di Kota Bandung dan Surabaya Reviewed by Prasetyo Herfianto on Juli 10, 2015 Rating: 5