Header AD

Aplikasi Resmi @CNNindonesia & @Beritasatu Hadir di Lumia Windows Phone 8.1


Pengguna smartphone Lumia Windows Phone 8.1 jangan sampai ketinggalan berita-berita terkini dari dalam dan luar negeri karena sekarang 2 aplikasi berita dari "BeritaSatu" dan "CNN Indonesia" sudah resmi hadir di Windows Phone 8.1 dan bisa diunduh secara gratis.

2 Aplikasi berita ini pastinya akan memberikan kamu berita dan informasi terkini mulai dari berita dalam negeri, politik, sosial, hukum, teknologi, hiburan hingga luar negeri.  

Aplikasi "CNN Indonesia" dan "BeritaSatu" tampil dengan menggunakan "metro style" khas Windows Phone di mana kamu cukup bergeser ke kanan dan ke kiri untuk pindah ke menu/pilihan lainnya. Kedua aplikasi ini mudah untuk digunakan dan cukup responsif dalam membuka 1 halaman berita. Kamu juga bisa memberikan komentar, menyimpan berita untuk dibaca di lain waktu dan berbagi berita melalui berbagai media dan media sosial.




Aplikasi "BeritaSatu" juga menawarkan koran dan majalah e-paper yang bisa kamu baca secara gratis. Tersedia koran dan majalah e-paper dari "Investor Daily", "Suara Pembaruan", "Majalah Investor" dan "View Magazine".




Kompatibilitas
Aplikasi Resmi @CNNindonesia & @Beritasatu Hadir di Lumia Windows Phone 8.1 Aplikasi Resmi @CNNindonesia & @Beritasatu Hadir di Lumia Windows Phone 8.1 Reviewed by Rizky Adriansyah on Juli 04, 2015 Rating: 5