Header AD

Update "Path" Untuk Lumia Windows Phone


Lama tidak kedengaran kabarnya, hari ini (05/06) aplikasi "Path" akhirnya rilis update yang sudah tersedia di Windows Phone Store. Update ini merupakan minor update yang hanya memperbaiki bug yang ada pada fitur kamera.

Memang, di Lumia 930 & Lumia 1520 yang sudah mendukung layar 1080p ini terkadang akan menemui error ketika ingin mengambil foto dari aplikasi Path ini (kamera tidak menampilkan gambar/foto). Nah, pada versi 2.2.0.2543 error tersebut sudah diperbaiki dan kini sudah lancar untuk mengambil foto langsung dari aplikasi Path.

Kini bug tersebut sudah hilang, namun tidak total. Untuk penambahan filter setelah memilih dan memotret foto, foto yang ter-upload akan tetap terpotong. Kami sarankan untuk tidak mengedit foto saat proses upload, atau mengedit foto sebelum post di Path ya.

Sayangnya, update ini tidak membawa fitur-fitur baru yang sudah terlebih dahulu ada di Android dan iOS. Yah, semoga saja update berikutnya akan ada fitur-fitur baru agar bisa 11-12 dengan versi Android dan iOS.

Kompatibilitas
  • Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Update "Path" Untuk Lumia Windows Phone Update "Path" Untuk Lumia Windows Phone Reviewed by Rizky Adriansyah on Juni 05, 2015 Rating: 5