Header AD

Pengguna Kartu @AXISgsm Bisa Beli Aplikasi Windows Phone Pakai Pulsa


Bagi kamu pengguna kartu GSM AXIS, kini kamu sudah bisa nih membeli aplikasi di Windows Phone Store dengan cara potong pulsa langsung tanpa harus menggunakan kartu kredit dan metode pembayaran lainnya.

Yup, seiring dengan bergabungnya AXIS ke XL, kini AXIS pun sudah mendukung pembelian aplikasi dengan cara potong pulsa. Pengguna kartu AXIS bisa langsung membeli aplikasi dengan cara menyentuh tombol "beli". Nantinya akan muncul dengan otomatis metode pembayaran dengan menggunakan kartu XL-AXIS. Setelah muncul metode pembayarannya, kamu hanya perlu kembali menyentuh tombol "beli". 




Saat melakukan pembelian, kamu harus menggunakan internet AXIS (tidak menggunakan koneksi Wi-Fi). Setelah pembelian berhasil dilakukan, untuk proses downloadnya, kamu bisa kembali menggunakan koneksi Wi-Fi untuk menghemat paket data AXIS kamu.

So, tinggal provider kartu GSM dari Three nih yang belum bisa potong pulsa untuk membeli aplikasi di Windows Phone Store. Kira-kira kapan ya? cheers !!


Pengguna Kartu @AXISgsm Bisa Beli Aplikasi Windows Phone Pakai Pulsa Pengguna Kartu @AXISgsm Bisa Beli Aplikasi Windows Phone Pakai Pulsa Reviewed by Rizky Adriansyah on Juni 02, 2015 Rating: 5