Header AD

"@Indosat Dompetku" - Layanan Uang Digital dari @Indosat Hadir di Lumia Windows Phone


Layanan uang digital/rekening ponsel dari Indosat "Dompetku" resmi hadir untuk Windows Phone dengan ditandai dengan rilisnya aplikasi resmi "Dompetku" dari Indosat di Windows Phone Store beberapa waktu lalu.

Dengan aplikasi dan layanan "Dompetku" dari Indosat, kamu akan mempunyai uang digital pada nomer Indosat kamu yang dapat digunakan untuk membayar tagihan air, telepon, voucher TV berbayar dan banyak lainnya. Kamu juga bisa melakukan pembelian pulsa, berbelanja di berbagai merchant yang bekerja sama dengan "Dompetku", top-up kartu KRL Jabodetabek (Commuter Line) dan voucher game online. Selain itu kamu juga bisa melakukan transfer uang dari akun Indosat kamu ke nomer Indosat lainnya, ke nomer provider lain selain indosat dan ke rekening bank.



Jika kamu butuh uang tunai, kamu juga bisa melakukan penarikan uang tunai dari akun "Dompetku" dengan cara mendatangi Galeri Indosat atau tarik tunai di ATM berlogo ATM bersama.

Untuk mengisi saldo "Dompetku", kamu bisa lakukan di galeri Indosat, Alfamart, ATM berlogo ATM Bersama, ALTO dan Prima.

Untuk keamanan jangan diragukan, karena setiap transaksi yang akan kamu lakukan akan memerluka PIN yang tentunya cuma kamu yang tahu PIN tersebut.

Kompatibilitas
  • Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga
  • Gratis
Download   


"@Indosat Dompetku" - Layanan Uang Digital dari @Indosat Hadir di Lumia Windows Phone "@Indosat Dompetku" - Layanan Uang Digital dari @Indosat Hadir di Lumia Windows Phone Reviewed by Rizky Adriansyah on Juni 02, 2015 Rating: 5