Header AD

Baca Berita @tribunnews Kini Bisa Melalui Lumia Windows Phone 8.1


Kamu pembaca setia berita-berita dari Tribunnews kini sudah bisa membacanya secara digital langsung dari Lumia Windows Phone 8.1 dengan menggunakan aplikasi resmi "Tribunnews" yang saat ini sudah tersedia di Windows Phone Store secara gratis.

Aplikasi ini akan memberikan kamu berita-berita terbaru dari Tribunnews seperti Headline dan Berita Terbaru. Aplikasi ini juga mempunyai berbagai pilihan kategori berita yang dapat kamu pilih seperti kategori Nasional, Regional, Superball, Bisnis, Lifestyle, Techno dan banyak lainnya.

Kategori berita tersebut juga dapat kamu tampilkan pada halaman depan. Jadi kamu bisa atur kategori berita favorit mana yang mau kamu tampilkan dan mana yang tidak ingin ditampilkan. Kalau kamu menemukan berita menarik dan ingin kamu bagikan ke teman dan kerabat kamu, kamu bisa dengan mudah berbagi berita tersebut melalui berbagai aplikasi media sosial seperti Facebook, Twitter dan sebagainya.



Aplikasi Tribunnews ini juga sudah mendukung "live tile" yang akan menampilkan berita-berita terbaru ke halaman "home" di Lumia Windows Phone 8.1 kamu.

Kompatibilitas
  • Lumia Windows Phone 8.1


Baca Berita @tribunnews Kini Bisa Melalui Lumia Windows Phone 8.1 Baca Berita @tribunnews Kini Bisa Melalui Lumia Windows Phone 8.1 Reviewed by Rizky Adriansyah on Juni 14, 2015 Rating: 5