Header AD

Fitur WhatsApp Call Sudah Hadir di Aplikasi Versi Private Beta


Fitur WhatsApp Call sudah hadir di aplikasi WhatsApp untuk Android dan iOS lebih dari satu bulan lalu. Dengan WhatsApp Call, kamu bisa menelpon kontak di WhatsApp secara gratis (hanya memakan kuota/biaya data seluler, kalau kamu tidak sedang pakai Wifi ya).

Lalu kapan fitur ini hadir di Lumia? Setelah email konfirmasi dari pihak WhatsApp, fitur ini akhirnya telah dirilis di WhatsApp versi Private Beta.

Tampilannya kurang lebih sama seperti pada versi Android dan iOS. Akan ada satu kolom "Call" baru di sebelah kolom chat, mencatat histori telepon masuk dan keluar. Untuk angkat dan tutup telepon, tampilannya sama seperti via jaringan seluler.



Fitur ini tersedia di WhatsApp Private Beta versi 2.12.38. Saat ini, WhatsApp non-Beta masih di versi 2.11.690. Semoga segera mendapatkan update agar bisa ber-WhatsApp Call ria dengan lainnya ya.

Sumber: WPXBOX


Fitur WhatsApp Call Sudah Hadir di Aplikasi Versi Private Beta Fitur WhatsApp Call Sudah Hadir di Aplikasi Versi Private Beta Reviewed by Prasetyo Herfianto on Mei 29, 2015 Rating: 5