Header AD

Windows 10 Akan Tersedia Untuk RAM 512MB Termasuk Lumia 520 - Fitur Mungkin Berbeda

Bagi kamu pengguna Nokia Lumia Windows Phone 8 dengan RAM 512MB yang sedang menunggu kepastian untuk Windows 10 Mobile/Windows 10 for Phones, kali ini bisa sedikit lega. Karena Joe Belfiore, melalui akun Twitternya mengatakan bahwa Windows 10 akan tersedia untuk RAM 512MB, termasuk Lumia 520.

Berikut tiga tweet yang dari Joe Belfiore, Corporate VP of OS Group di Microsoft, mengenai Windows 10 for Phones:
  • "We are working on Windows 10 for 512MB, including 520. Our ambition is to make Windows 10 available for these devices but features may vary"
  • "Timing for various phones may be variable as well. When we first launch Insider program, it'll be a subset of phones with more coming later"
  •  "Also, we're on track for Insider build coming "in Feb" as Terry said at our 1/21 event. We need to complete internal testing 1st, hang in!"
Dari tiga tweet di atas, diketahui bahwa Lumia 520 akan mendapatkan Windows 10 for Phones -- walaupun mungkin satu dua fitur akan berbeda, setidaknya merupakan pilihan yang lebih baik, daripada dengan konsep "Windows Phone 7.8" sebelumnya. Dan Microsoft memang sedang menguji Windows 10 ini secara internal, sehingga rumor yang ada sebelumnya memang benar.

Lumia sejuta umat?

Windows 10 Technical Preview for Phones akan dirilis bulan ini, dan akan tersedia bagi kamu yang sudah join sebagai Windows Insider Program dan menginstall aplikasi Phone Insider. Rilis pertama akan tersedia untuk beberapa Windows Phone tertentu, dan dirilis bertahap untuk seri lain. Mungkin akan dirilis lebih dulu di hardware yang modern dengan RAM diatas 1GB? Bisa saja. 
 
Paling tidak, Microsoft sudah mengusahakan agar Windows 10 for Phones tersedia untuk semua Lumia Windows Phone 8, sehingga dapat menikmati seluruh fitur-fitur baru yang ada, termasuk yang baru saja bocor melalui kumpulan screenshot. Bagaimana dengan kamu pengguna Lumia dengan RAM 512MB? Apakah kamu senang dengan kabar ini? :)

Sumber: @joebelfiore


Windows 10 Akan Tersedia Untuk RAM 512MB Termasuk Lumia 520 - Fitur Mungkin Berbeda Windows 10 Akan Tersedia Untuk RAM 512MB Termasuk Lumia 520 - Fitur Mungkin Berbeda Reviewed by Prasetyo Herfianto on Februari 09, 2015 Rating: 5