Header AD

Hands-on Video: Windows 10 Technical Preview for Phones

(Credit: Pocketnow)

Build pertama dari Windows 10 Technical Preview for Phones telah dirilis hari ini. Tentunya masih jauh dari sempurna, dengan bug yang ada di sana-sini dan beberapa user interface yang belum selesai maupun belum final.

Kalau kamu belum menginstall dan ingin melihat terlebih dahulu bagaimana Windows 10 Technical Preview for Phones saat ini, berikut hands-on video dari Pocketnow dan GeekOnGadgets.

Yang pertama adalah video @Captain2Phones dari Pocketnow, yang mencoba Windows 10 Technical Preview for Phones di Nokia Lumia 830. Dijelaskan beberapa fitur kunci yang sudah tersedia pada built ini secara relatif singkat.



Kalau video di atas dirasa kurang mendetil, berikut video dari GeekOnGadgets yang memperlihatkan secara lebih detil pada Nokia Lumia 630, termasuk bug yang ada di Windows 10 Technical Preview for Phones build pertama ini.



Dari kedua video di atas, kamu bisa melihat jika Windows 10 Technical Preview for Phones ini masih jauh dari stabil dan kurang pas untuk pemakaian sehari-hari. Jika kamu tetap ingin memutuskan untuk mencoba update, kamu bisa mengikuti artikel untuk update yang kami cantumkan di bawah.

Lihat Juga


Hands-on Video: Windows 10 Technical Preview for Phones Hands-on Video: Windows 10 Technical Preview for Phones Reviewed by Prasetyo Herfianto on Februari 13, 2015 Rating: 5