Header AD

Cara Downgrade dari Windows 10 Technical Preview for Phones


Sudah sempat mencoba Windows 10 Technical Preview for Phones dan ingin kembali ke Windows Phone 8.1? Kamu bisa downgrade menggunakan software Windows Phone Recovery Tool. Berikut cara downgrade dari Windows 10 Technical Preview for Phones.

Cara Downgrade
  • Download aplikasi Windows Phone Recovery Tool di sini
  • Jalankan proses instalasi hingga selesai
  • Buka aplikasi setelah proses instalasi selesai
  • Sambungkan Lumiamu dengan kabel USB, ikuti petunjuk  berikutnya. Jika Lumiamu tidak terdeteksi, pilih opsi "My phone was not detected".
Proses downgrade kurang lebih sama seperti menggunakan Lumia Software Recovery Tool. Kamu bisa backup data penting terlebih dahulu sebelum menjalankan proses downgrade. Aplikasi ini kemudian akan mendownload software Windows Phone 8.1, dan meningstallnya secara otomatis setelah selesai download. Biasanya berukuran sekitar 1,5GB - tergantung dari tipe Lumia yang kamu gunakan.


Selain itu, kamu juga bisa mengganti tampilan aplikasi dan proxy dengan mengklik tombol tiga titik di bawah kanan, lalu masuk ke Settings. Aksen dan tema dapat diubah warna sesuai selera.


Selamat kembali menggunakan Windows Phone 8.1. Kamu bisa menunggu hingga Windows 10 for Phones versi final dirilis.

Sumber: Microsoft


Cara Downgrade dari Windows 10 Technical Preview for Phones Cara Downgrade dari Windows 10 Technical Preview for Phones Reviewed by Prasetyo Herfianto on Februari 13, 2015 Rating: 5