Header AD

Microsoft Rilis Aplikasi "Phone Insider" - Pertanda Windows 10 Mobile Akan Segera Dirilis?


Secara diam-diam, Microsoft merilis aplikasi bernama "Phone Insider" di Windows Phone Store, untuk Lumia Windows Phone 8.1. Aplikasi ini serupa dengan aplikasi Preview for Developers, hanya saja untuk saat ini, aplikasi "Phone Insider" masih belum dapat digunakan.

Lalu, apa bedanya dengan Preview for Developers? Konon, aplikasi ini akan digunakan untuk menginstall Windows 10 Mobile.

Jika kamu belum tahu, sebelumnya Microsoft mempunyai program bernama Windows Insider, yang bisa diakses di insider.windows.com. Website itu ditujukan bagi pengguna PC yang ingin mencoba Windows 10 Technical Preview. Dengan mencoba versi awal dari Windows terbaru ini, user dapat memberikan feedback kepada Microsoft, sehingga nantinya Windows 10 dapat menjadi sistem operasi yang sempurna dan sesuai dengan keinginan penggunanya.

Dengan nama yang serupa, sepertinya aplikasi Phone Insider ini akan digunakan untuk pengguna Lumia Windows Phone yang ingin mencoba versi awal dari Windows 10 Mobile - ya, seperti menginstall Windows Phone 8.1 Developer Preview. Mungkin, aplikasi Preview for Developers akan digantikan dengan Phone Insider agar penamaan lebih seragam dengan versi PC.


Kompatibilitas
  • Lumia Windows Phone 8.1
Harga
  • Gratis
Download   

Untuk saat ini, tidak ada yang dapat dilakukan selain hanya menginstall aplikasinya. Dibutuhkan ID khusus untuk memasuki program/train pada aplikasi ini. Untuk kepastian infonya, kita nantikan event Microsoft pada tanggal 21 Januari ini. Apakah Microsoft akan memperkenalkan Windows 10 untuk Lumia, dan menamakannya "Windows 10 Mobile" lalu menyediakan versi preview untuk dicoba oleh pengguna Lumia saat ini? Pantau terus timeline dan blog kita ya.

Sumber: WMPowerUser


Microsoft Rilis Aplikasi "Phone Insider" - Pertanda Windows 10 Mobile Akan Segera Dirilis? Microsoft Rilis Aplikasi "Phone Insider" - Pertanda Windows 10 Mobile Akan Segera Dirilis? Reviewed by Prasetyo Herfianto on Januari 11, 2015 Rating: 5