Header AD

Bantu Rabbot Kabur Dari Laboratorium Lewat Game "Rabbot Escape" di Lumia & Nokia X!


Untuk menemani libur panjang akhir tahun, the WALi games, pengembang game Indonesia asal Bandung ini menghadirkan games terbaru, salah satunya yaitu Rabbot Escape. Game ini tersedia dan bisa kamu mainkan di Lumia Windows Phone 8 dan Nokia X. 

Bercerita tentang seekor kelinci hasil percobaan yang berhasil melarikan diri dari laboratorium, game Rabbot Escape ini membawa pemain pada permainan Endless Run sederhana, dimana pemain harus menghindari berbagai rintangan untuk mencapai jarak terjauh. 

Gameplaynya hampir sama seperti game bergenre endless run pada umumnya, kamu harus berlari sejauh mungkin untuk mendapat score tertinggi. Caranya juga sangat simpel, sentuh untuk lompat, geser ke bawah untuk slide. Namun sepertinya tidak ada tutorial saat pertama kali bermain. Tidak masalah, karena kamu akan tahu cara bermainnya setelah 1-2 kali main.


Kamu juga harus mengumpulkan wortel atau "carrotoms", yang bisa didapat saat sedang berlari, maupun ambil hadiah tiap selesai bermain. Carrotoms ini dapat ditukarkan untuk power-ups dan lainnya. Di game ini juga tersedia berbagai macam power-ups yang dapat membuatmu meraih score tertinggi dengan lebih mudah dan cepat. Seperti "screabot" untuk tahan rintangan, atau "magnebot" untuk mendapatkan semua carrotoms tanpa perlu mengambil.


Score tertinggi dapat kamu bagikan ke jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Dan dengan Facebook login, kamu bisa bersaing dengan teman untuk score tertinggi. Temanmu belum install game ini? Jangan khawatir, kamu bisa invite langsung teman-temanmu untuk ikut bermain lewat game ini.

Kompatibilitas
  • Lumia Windows Phone 8 & 8.1
  • Seri Nokia X
Harga
  • Gratis
Download   
Langsung saja, download dan bantu Rabbot kabur dari laboratorium jahat sambil bersaing untuk score tertinggi bersama teman-temanmu!

 
Bantu Rabbot Kabur Dari Laboratorium Lewat Game "Rabbot Escape" di Lumia & Nokia X! Bantu Rabbot Kabur Dari Laboratorium Lewat Game "Rabbot Escape" di Lumia & Nokia X! Reviewed by Prasetyo Herfianto on Januari 10, 2015 Rating: 5