Header AD

Microsoft Merilis Video Hands-on Lumia Denim - Software Update Untuk Semua Lumia Windows Phone 8.1


Lumia Denim (Windows Phone 8.1 Update 1) merupakan software update terbaru yang akan tersedia untuk semua Lumia Windows Phone 8 & 8.1. Diperkenalkan pada bulan September 2014 lalu, Lumia Denim akan membawa fitur-fitur dari Windows Phone 8.1 Update 1, ditambah dengan fitur eksklusif khas Lumia.

Untuk melihat bagaimana update Lumia Denim tersebut, Microsoft telah merilis video hands-on demo dengan Kristina Björknäs, Senior Experience Marketing Manager untuk Microsoft. Dalam video ini, Kristina menunjukkan beberapa fitur seperti panggilan "Hey, Cortana!" untuk mengaktifkan Cortana (hanya tersedia untuk Lumia 930 & 1520), membuat Live Folders di Start Screen, Glance Screen baru dan peningkatan pada bagian kamera (juga hanya tersedia untuk Lumia 830, 930 & 1520).

Berikut videonya. (Saran: tonton video dalam resolusi 1440p untuk melihat hasil rekam video 4K dari Lumia 930 dengan maksimal).



Saat ini, Lumia Denim update di Indonesia sudah tersedia untuk Nokia Lumia 520, 620, 625 dan 720. Dengan dirilisnya video ini dan artikel tutorial untuk membuat live folders di Lumia Conversations, sepertinya Microsoft sudah mempersiapkan jika Denim akan segera tersedia untuk Lumia lainnya dalam waktu dekat.


Semoga pengguna Nokia Lumia lain tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan update ya. Dari fitur-fitur pada video di atas, mana fitur yang paling kamu suka? Tulis di kolom komentar di bawah ya!


Microsoft Merilis Video Hands-on Lumia Denim - Software Update Untuk Semua Lumia Windows Phone 8.1 Microsoft Merilis Video Hands-on Lumia Denim - Software Update Untuk Semua Lumia Windows Phone 8.1 Reviewed by Prasetyo Herfianto on Januari 16, 2015 Rating: 5