Header AD

Hands-on Video: Microsoft Lumia 435 & Lumia 532


Hari ini, Microsoft resmi merilis Lumia 435 & Lumia 532, dengan harga yang sangat terjangkau namun masih memiliki fitur yang cukup lengkap. Keduanya memiliki desain yang identik dengan Nokia X family, mulai dari dimensi, ukuran layar hingga bentuk back covernya.

Selain foto-foto, Microsoft juga telah menyediakan video hands-on kedua Lumia baru ini, sehingga kamu bisa melihat lebih detil bagaimana Lumia 435 dan Lumia 532 dapat membantu menyelesaikan tugas sehari-hari.

Berikut adalah video hands-on resmi Microsoft Lumia 435, diikuti dengan video hands-on Lumia 532 di bawahnya.





Dengan dirilisnya Microsoft Lumia 435 & Lumia 532, Microsoft berharap agar semakin banyak calon pembeli smartphone yang ingin merasakan layanan Microsoft dengan harga yang lebih terjangkau. 

Jo Harlow, corporate vice president for phones, Microsoft mengatakan, "saat kami merilis produk Lumia pertama lebih dari tiga tahun lalu, kami telah berkomitmen untuk membawa produk ini ke semakin banyak orang sebisa mungkin. Dengan Lumia 435 dan Lumia 532, kami menyadari tujuan kami untuk membuat Lumia yang paling terjangkau, membuka peluang untuk meraih orang-orang yang ingin membeli smartphone pertamanya. Keduanya memiliki hardware yang kompetitif, disamping software yang inovatif yang akan terus mendapatkan update, membuat pengguna selalu up-to-date dengan fitur baru yang terbaik".

Lumia 435 dan Lumia 532 dirilis menggunakan Windows Phone 8.1 dengan Lumia Denim built-in, dan dilengkapi layanan pemetaan dari HERE, plus layanan dari Microsoft seperti OneNote, Outlook, Office, Skype dan penyimpanan cloud sampai dengan 30GB dengan OneDrive.

Untuk spesifikasi keduanya, cek kedua artikel kami sebelumnya di bawah ini.


Hands-on Video: Microsoft Lumia 435 & Lumia 532 Hands-on Video: Microsoft Lumia 435 & Lumia 532 Reviewed by Prasetyo Herfianto on Januari 14, 2015 Rating: 5