Header AD

Video Hands-On Nokia N1 - Tablet Android Pertama Dari Nokia


Kemarin, Nokia baru saja memperkenalkan tablet Android pertamanya, Nokia N1, pada hari pertama event Slush 2014 di Helsinki, Finlandia. Selain merupakan tablet Android pertama, ini adalah produk konsumen pertama dari Nokia setelah divisi smartphone dan feature phonenya diakuisisi oleh Microsoft.

Penasaran dengan video hands-on Nokia N1? Berikut adalah video hands-on resmi dari Nokia.



Sayangnya, Nokia hanya menyediakan video hands-on yang sangat singkat.

Update: Nokia baru saja mengupload video Nokia N1 yang juga sempat diperlihatkan saat pengenalan produk kemarin. Yuk, langsung tonton videonya.



Kurang puas dengan video-video di atas? Berikut daftar video hands-on lainnya yang sudah ditemukan oleh MyNokiaBlog (P.S.: hanya video pertama yang menggunakan bahasa Inggris).







Setelah melihat video di atas, bagaimana menurutmu dengan tablet Android pertama Nokia ini? Z Launcher terlihat sangat minimalis dan mudah digunakan di Nokia N1. Dengan gesture launch, kamu dapat mengakses aplikasi lebih cepat, tanpa harus membuka menu dan mencari ikon aplikasi yang ingin dibuka.

Belum ada informasi mengenai ketersediaan Nokia N1 di Indonesia nanti. Jadi bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk memiliki Nokia N1, harap lebih bersabar ya. Untuk spesifikasi lengkap Nokia N1, klik di sini.


Video Hands-On Nokia N1 - Tablet Android Pertama Dari Nokia Video Hands-On Nokia N1 - Tablet Android Pertama Dari Nokia Reviewed by Prasetyo Herfianto on November 19, 2014 Rating: 5