Header AD

Foto Lumia Pertama Dengan Branding Microsoft Muncul


Melalui wawancara yang diadakan Nokia Conversations pada artikel kami beberapa waktu lalu, pihak Microsoft mengatakan bahwa ponsel dengan branding baru "Microsoft Lumia" akan dirilis dalam waktu dekat. Hari ini, muncul beberapa foto Lumia baru dengan branding Microsoft lewat sertifikasi Cina, TENAA.

Dikutip dari Windows Central, foto yang dipercaya sebagai Lumia dengan kode seri RM-1090 ini sebelumnya sudah mendapatkan sertifikasi resmi FCC bulan lalu. Kini, ponsel yang dipercaya sebagai Lumia dual-SIM tersebut telah terlihat wujudnya melalui website TENAA.




Dari ketiga foto di atas, terlihat bahwa Lumia ini memiliki desain yang sesuai dengan Nokia Lumia baru, seperti Lumia 530 dan Lumia 630. Pada bagian depan, terlihat tersedianya kamera depan dan absennya tombol back, Windows dan search, mengindikasikan bahwa Lumia ini menggunakan tombol virtual pada layar. Tidak terlihat adanya tombol kamera, yang mengindikasikan Lumia ini akan menjadi Lumia yang ramah di kantong. Di bagian belakang terdapat sebuah kamera dengan single LED flash, dan sebuah speaker pada bagian bawah-tengah.

Windows Central mengatakan, Lumia ini akan memiliki dimensi yang mirip dengan Nokia Lumia 830, dengan layar beresolusi qHD (960x540), dan jaringan HSDPA. Jika memang spesifikasi ini benar, nampaknya Lumia ini adalah suksesor Nokia Lumia 625. Dan dengan kabar dimensi yang kurang lebih sama dengan Lumia 830, diperkirakan Lumia ini akan memiliki layar berukuran 4.7" - 5", menjadi Lumia dengan harga terjangkau dan berlayar besar, seperti Lumia 625.

Apakah ponsel ini akan menjadi Lumia pertama dengan branding Microsoft setelah ponsel Nokia berganti merk menjadi "Microsoft Lumia"? Kita nantikan informasi resminya dari Microsoft Mobile Devices. Bagaimana menurutmu dengan Lumia RM-1090 ini?



Foto Lumia Pertama Dengan Branding Microsoft Muncul Foto Lumia Pertama Dengan Branding Microsoft Muncul Reviewed by Prasetyo Herfianto on November 03, 2014 Rating: 5