Header AD

Edit Foto di Nokia Lumia Makin Asik dengan Aplikasi "Momento+" @MomentoCamera

 

Madina Technologies, salah satu pengembang aplikasi mobile di Indonesia yang juga pembuat aplikasi untuk mengedit foto, "Momento" kini mempunyai aplikasi premium baru lanjutan dari aplikasi "Momento" yaitu "Momento+".

Aplikasi "Momento+" ini sudah diluncurkan per tanggal 1 November 2014 kemarin dan sudah bisa kamu beli aplikasinya di Windows Phone Store.

Nah, apa saja perbedaannya antara aplikasi "Momento" dan "Momento+"? Dengan membeli aplikasi "Momento+" kamu bakal mendapatkan semua fitur yang ada di aplikasi "Momento" ditambah dengan berbagai fitur dan penambahan konten baru & menarik yang bisa langsung kamu gunakan.


Beberapa fitur terbarunya adalah "Free canvas mode", fitur kustomisasi teks dan tampilan baru yang lebih fresh. Untuk momen yang bisa ditambahkan ke foto kamu, kamu sekarang bisa memakai 2 momen terbaru yaitu magazine dan weather.


Bukan hanya momen saja yang baru, kamu juga bisa mendapatkan lebih dari 250 stiker, berbagai pilihan filter dan frame. Pastinya semua ini bisa menjadikan foto-foto momen kamu semakin menarik dan beragam.

Jika sudah selesai proses editingnya, kamu bisa langsung simpan foto momen kamu ke dalam Nokia Lumia kamu ataupun langsung upload ke "OneDrive". Jika ingin berbagi lewat jejaring sosial, kamu bisa bagikan ke Facebook, Twitter dan berbagai jejaring sosial lainnya.


Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga
  • IDR 10.000
Download   

Edit Foto di Nokia Lumia Makin Asik dengan Aplikasi "Momento+" @MomentoCamera Edit Foto di Nokia Lumia Makin Asik dengan Aplikasi "Momento+" @MomentoCamera Reviewed by Rizky Adriansyah on November 02, 2014 Rating: 5