Header AD

Update Peta Offline Nokia "HERE Maps" untuk Nokia Lumia & Android


Peta offline Nokia HERE Maps hari ini mendapatkan update yang pastinya akan menambah berbagai macam data dan informasi agar peta Nokia HERE Maps kamu semakin lengkap.

Update peta offline ini bisa kamu dapatkan langsung dari Nokia Lumia & smartphone Android kamu dengan menggunakan koneksi Wi-Fi.

Dikutip dari blog HERE Maps, update kali ini membawa segudang penambahan informasi tempat-tempat penting di semua negara dan benua. Salah satu fitur barunya adalah "Building Footprints" di mana kamu akan melihat tampilan-tampilan gedung yang lebih hidup yang akan memudahkan kamu mengenali bentuk dari suatu bangunan atau gedung.


"Building Footprints"



Disamping itu, update ini juga meningkatkan fitur "transit" di mana kamu akan dapat melihat stasiun, jalur dan sebagainya dengan mudah dan semakin mudah.

Cara update peta Nokia HERE Maps untuk Nokia Lumia:
  1. Buka setting
  2. Geser ke tab "application".
  3. Pilih "maps"
  4. Pilih "check for update"
  5. Jika ada update, maka pilih "install"
  6. Tunggu hingga prosesnya selesai.
Cara update peta Nokia HERE Maps untuk smartphone Android:
  1. Buka aplikasi Nokia HERE Maps.
  2. Pilih "menu" di pojok kiri atas.
  3. Pilih "download maps".
  4. Pilih "update"
  5. Tunggu hingga prosesnya selesai.
Langsung aja update peta offline Nokia HERE Maps kamu di Nokia Lumia atau di smartphone Android kamu. Usahakan pakai Wi-Fi ya saat download peta offlinenya agar kuota internet kamu tidak cepat habis :).


Sumber. HERE Blog


Update Peta Offline Nokia "HERE Maps" untuk Nokia Lumia & Android Update Peta Offline Nokia "HERE Maps" untuk Nokia Lumia & Android Reviewed by Rizky Adriansyah on Oktober 30, 2014 Rating: 5