Header AD

Flash Mob Challenge: House Hunter - Tantangan Dari HERE Maps Indonesia Behadiah Ratusan Ribu Rupiah


Setelah sukses dengan Flash Mob challenge Red Alert City Invasion di bulan September lalu, HERE Indonesia kembali mengadakan Flash Mob Challenge bernama House Hunter di bulan November ini.

Di challenge kali ini kita diajak untuk menambahkan nomer rumah melalui HERE Map Creator, challenge ini sangat menarik, mengingat kita akan dengan mudah menemukan atau mungkin mengingat nomer rumah disekitar tempat tinggal kalian.

Dan seperti biasa, HERE memberikan thank you give berupa Voucher Belanja senilai 100,000 IDR untuk setiap penambahan 80 nomer rumah baru yang valid atau 100 modifikasi nomer rumah yang valid. Oh ya…penukaran poin berlaku kelipatan! Apalagi akan ada poin tambahan jika kalian menyertakan foto rumah disertai dengan nomernya.


Langsung aja gabung! Caranya gampang banget, kalian cukup mengikuti petunjuk singkat dibawah ini:
  1. Registrasi ke here.com/mapcreator untuk mendapatkan akses ke HERE Map Creator (bagi yang belum menjadi anggota komunitas pemetaan).
  2. Registrasi flash mob challenge ke idecpteam@here.com  dengan format sebagai berikut:
    • Subject : Flash Mob – House Hunter
    • Name : Nama kalian
    • Email : Email yang digunakan di HERE Map Creator
    • Phone : Nomer hp kalian
    • Alamat  : Detail alamat tempat tinggal kalian
    • Kota Invasi : Kota yang akan kalian kumpulkan data nomer rumah (boleh lebih dari 1 kota).
  3. Tunggu konfirmasi hasil registrasi dari HERE Team (maksimal 1 x 12 jam) dan gabung di HERE Expert Community Indonesia Facebook Page.
  4. Last but not least, kita wajib baca detail term and condition dan petunjuk challenge di sini atau di facebook group sebelum memulai agar kontribusi kita benar dan valid. Jika sudah mengikuti seluruh lankah diatas, well Done! Kalian dapat mulai melakukan proses koleksi.

Challenge ini hanya berlaku dari 1-23 November 2014 dan jangan lupa baca detail peraturannya ya. Kamu bisa lihat tata cara dan peraturannya mohon untuk klik link yang ada di bawah ini ya:
  1. Tata cara, Petunjuk & peraturan Flash Mob Challenge: House Hounter.
  2. Download file excel Flash Mob Challenge: House Hunter.

So, good luck ya, semoga kamu bisa mendapatkan voucher belanja yang banyak dari challenge ini. Cheers !!
Flash Mob Challenge: House Hunter - Tantangan Dari HERE Maps Indonesia Behadiah Ratusan Ribu Rupiah Flash Mob Challenge: House Hunter - Tantangan Dari HERE Maps Indonesia Behadiah Ratusan Ribu Rupiah Reviewed by Rizky Adriansyah on Oktober 31, 2014 Rating: 5