Header AD

Tampilan Baru "UC Browser" Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


"UC Browser" untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1 hari ini mendapatkan update versi yang sudah bisa didownload langsung dari Windows Phone Store.

Pada update kali ini, "UC Browser" mendapat tampilan baru yang lebih segar dan yang pasti akan lebih memberikan kenyamanan saat berselancar internet.

Bukan hanya tampilan saja yang berubah total, namun juga navigasi yang lebih kaya yang akan mempermudah kita untuk menemukan website terkini. Pada sisi kolom alamat website juga dilakukan perubahan di mana sekarang kolom alamat website sudah menjadi satu dengan kolom pencarian. Jadi jika kamu ingin mencari sesuatu, cukup masukkan kata kunci di kolom tersebut.



Fitur "Tab" juga mendapatkan penyempurnaan dan peningkatan performa. Sekarang fitur "Tab" ini akan lebih baik dan lebih intuitive saat mengkontrol pergantian "Tab".

Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga
  • Gratis
Download   


Tampilan Baru "UC Browser" Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Tampilan Baru "UC Browser" Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Reviewed by Rizky Adriansyah on September 24, 2014 Rating: 5