Header AD

Microsoft Merilis Software Update Untuk Pengguna Windows Phone Preview for Developers


Lewat blog resmi Windows, Microsoft mengumumkan update terbaru dari Windows Phone 8.1 Update 1 Developer Preview, software yang diutamakan untuk developer dan beta tester. Update ini hanya didapat jika kamu mendownload dan menggunakan aplikasi Preview for Developers di Nokia Lumiamu.

Update kali ini yaitu Build 8.10.14176, mulai dirilis hari ini untuk partisipan pengguna Preview for Developers. Tidak ada changelog yang mendetil untuk update kali ini, namun pihak Microsoft mengatakan bahwa update kali ini mendatangkan banyak peningkatan performa dan perbaikan bug / error secara keseluruhan. Selain itu, update ini juga ditujukan untuk memperbaiki masalah kode error 80188308, yang dialami oleh pengguna Nokia Lumia dengan memori internal terbatas.


Langsung saja cek ketersediaan software update melalui Settings - phone update - check for updates. Pastikan baterai Nokia Lumia kamu cukup atau penuh sebelum melakukan update, dan tersambung dalam jaringan Wifi.

Nah, bagi pengguna Preview for Developers yang belum update ke Lumia Cyan, hari ini Microsoft juga merilis ketersediaan update Lumia Cyan ke banyak pengguna Preview for Developers, yang sudah dimulai dua hari lalu. Microsoft akan menambahkan setiap beberapa hari hingga berminggu-minggu kedepan, sampai semua pengguna Nokia Lumia dengan Preview for Developers mendapatkan update ke Lumia Cyan.

Sumber: Windows Blog


Microsoft Merilis Software Update Untuk Pengguna Windows Phone Preview for Developers Microsoft Merilis Software Update Untuk Pengguna Windows Phone Preview for Developers Reviewed by Prasetyo Herfianto on September 25, 2014 Rating: 5