Header AD

Windows Phone 8.1 Update 1 Mulai Dirilis Untuk Pengguna Preview for Developers


Sesuai dengan yang sudah dikabarkan oleh Windows Phone Blog sebelumnya, Windows Phone 8.1 Update 1 (atau Windows Phone 8.1 GDR1) mulai hari ini resmi dirilis untuk pengguna Preview for Developers. 

Ya, minggu lalu, Microsoft melalui laman blog resminya mengatakan bahwa update versi terbaru Windows Phone 8.1 akan hadir pada minggu berikutnya (minggu ini). Update ini masih bersifat Developer Preview, yang nantinya akan diluncurkan secara resmi dalam beberapa bulan mendatang.

Buat kamu pengguna Nokia Lumia dengan Windows Phone 8.1 Preview for Developers, kamu bisa langsung update saat ini juga melalui Settings - phone updates - check for updates. Status "checking for updates" kali ini cenderung lama, sekitar lima menit, baru kemudian mulai download updates.


Perlu diketahui, dengan update ke Windows Phone 8.1 Update 1, kamu dipastikan harus downgrade jika ingin menggunakan Lumia Cyan. Karena build dari Update 1 lebih baru dari Lumia Cyan yang masih 8.1 awal (walaupun Update 1 kali ini belum sempurna karena belum versi final).

Update ini mendatangkan beberapa fitur baru dan ketersediaan Cortana untuk wilayah baru, salah satunya untuk wilayah China. Untuk daftar lengkap fitur-fitur baru di Windows Phone 8.1 Update 1 ini, cek artikel kami di sini.


Windows Phone 8.1 Update 1 Mulai Dirilis Untuk Pengguna Preview for Developers Windows Phone 8.1 Update 1 Mulai Dirilis Untuk Pengguna Preview for Developers Reviewed by Prasetyo Herfianto on Agustus 04, 2014 Rating: 5