Header AD

Video Unboxing Pertama Nokia Lumia 530 - Lumia Windows Phone 8.1 Paling Terjangkau


Nokia Lumia 530 memang baru saja diperkenalkan bulan lalu, dan belum dijual secara massal. Namun blog asal Irlandia, technicallyinformed, telah mengupload video unboxing dari Nokia Lumia Windows Phone 8.1 paling terjangkau ini. Apa saja isinya?

Berikut adalah video unboxing Nokia Lumia 530 berdurasi tiga menit oleh Ronan Coughlan dari technicallyinformed:



Dari video di atas, diketahui Nokia Lumia 530 yang di-unbox merupakan varian single SIM. Boks Nokia Lumia 530 juga sudah menggunakan desain terbaru, sama seperti boks Nokia Lumia 630 yang sudah kami unbox beberapa waktu lalu. Dalam isi boks, terdapat baterai BL-5J 1430mAh, Nokia Charger AC-18 dan buku petunjuk singkat. Tidak terlihat adanya headset dalam video ini. Kelengkapan aksesoris memang berbeda di setiap wilayah, namun saat kami cek ke web global resmi Nokia di sini, sepertinya dalam pembelian Nokia Lumia 530 memang tidak disertai oleh headset. Untuk menekan biaya produksi? Bisa jadi.

Selain unboxing, dalam video juga terlihat aksesoris original yaitu flip shell Nokia Lumia 530. Flip shell terlihat dapat menggantikan casing belakang Lumia 530 sekaligus memberi perlindungan untuk bagian depan. Ini menarik, sehingga kamu tidak perlu mencari flip shell dari pembuat pihak ketiga untuk melindungi Nokia Lumia 530, jika nantinya kamu berencana untuk membeli.

Sebagai informasi tambahan, Nokia telah mengadakan pre-order untuk Nokia Lumia 530 Dual-SIM di Rusia dan India. Di India, Lumia 530 ini cukup menarik perhatian hingga pre-order telah memenuhi kapasitas (sold-out). Baik pembeli pre-order di Rusia dan India akan mendapatkan Lumia 530 ini pada minggu ketiga bulan Agustus, dan dijual dengan harga sekitar 130 USD atau sekitar 1,5 juta rupiah. Di Indonesia sendiri, Lumia 530 telah lulus sertifikasi Ditjen Postel per tanggal 4 Juni lalu. Semoga tidak lama hadir di sini, ya.

Untuk spesifikasi lengkap Nokia Lumia 530, kamu bisa cek artikelnya di sini. Tertarik untuk membeli Nokia Lumia 530?

Sumber: technicallyinformed, WPCentral (1, 2)
Sumber Foto: technicallyinformed




Video Unboxing Pertama Nokia Lumia 530 - Lumia Windows Phone 8.1 Paling Terjangkau Video Unboxing Pertama Nokia Lumia 530 - Lumia Windows Phone 8.1 Paling Terjangkau Reviewed by Prasetyo Herfianto on Agustus 09, 2014 Rating: 5