Header AD

"Pesan Lebaran" - Aplikasi Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


Yeay, akhirnya Lebaran akan kita sambut bersama dalam beberapa jam ke depan. Nah, untuk mempersiapkan ucapan selamat Lebaran atau Idul Fitri 1435 H, kamu bisa mendapatkan berbagai macam ucapan lebaran yang lucu, unik dan menarik di aplikasi "Pesan Lebaran" buatan Algo Studio.

Aplikasi "Pesan Lebaran" ini menyediakan puluhan ucapan Lebaran yang terdiri dari 4 kategori yaitu, formal, casual, lucu dan kategori lainnya. Kamu tinggal memilih kategori mana yang sesuai dengan keinginan kamu dan di dalam setiap kategori tersebut kamu bisa memilih puluhan ucapan selamat Lebaran.




Setelah kamu memilih ucapan Lebaran yang sesuai, kamu bisa langsung bagikan dan kirim ucapan tersebut melalui sosial media, email dan SMS. Oiya, untuk mempermudah kamu mengirim ke banyak kontak, aplikasi ini juga mempunyai fitur kirim ke banyak kontak sekaligus dan juga kamu bisa langsung menambahkan tanda tangan / signature di ucapan selamat Lebaran.




Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1

Aplikasi ini sudah tersedia di Windows Phone Store dan dapat kamu beli dan unduh langsung dari Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1. Dengan membeli aplikasi ini, maka kamu turut berperan dalam memberikan sumbangan berupa buku-buku ke tempat yang membutuhkan karena 50% hasil dari penjualan aplikasi ini akan disumbangkan.

Selamat berkirim pesan ucapan Lebaran dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Cheerrss !!



"Pesan Lebaran" - Aplikasi Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 "Pesan Lebaran" - Aplikasi Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Reviewed by Rizky Adriansyah on Juli 27, 2014 Rating: 5