Header AD

Aplikasi Resmi @InPonsel Untuk Nokia X Platform


"InPonsel" sebuah direktori ponsel Indonesia yang lengkap, cepat dan akurat membahas tentang semua hal mengenai telepon selular di Indonesia kini sudah dapat kamu nikmati melalui aplikasi resmi "InPonsel" untuk Nokia X Software Platform.

Aplikasi "InPonsel" menyediakan berbagai macam informasi telepon selular mulai dari informasi umum mengenai telepon selular di Indonesia termasuk di dalamnya ikhtisar, harga baru dan harga bekas, spesifikasi, review penilaian dari pengunjung, galeri foto, perbandingan antar telepon selular hingga memberikan komentar mengenai suatu produk telepon selular. Untuk dapat berkomentar, kamu diwajibkan login terlebih dahulu atau jika belum punya akun, kamu bisa langsung daftar langsung di aplikasi "InPonsel".




Pada halaman beranda kamu akan diberikan berbagai informasi mengenai pendatang baru telepon selular di Indonesia, produk terpopuler, rilis terbaru, produk yang direkomendasikan dan informasi mengenai produk yang akan hadir Indonesia.

Fitur-fitur lainnya yang kamu bisa dapatkan di aplikasi "InPonsel" ini adalah fitur "katalog produk" di mana kamu bisa menemukan produk telepon selular berdasarkan merk. Fitur "daftar harga" untuk melihat harga terkini dari berbagai macam produk dan fitur "turun harga" untuk melihat produk apa saja yang sedang mengalami penurunan harga.




Fitur yang tidak kalah menarik lainnya adalah fitur "Statistik". Pada fitur ini kamu bisa melihat data statistik mengenai berapa kali di lihat suatu produk dalam rentang harian, mingguan, bulanan bahkan tahunan. Jika kamu ingin mencari suatu produk berdasarkan merk, harga, status dan fiturnya, kamu bisa memanfaatkan fitur "Pencarian Rinci" yang mempunyai berbagai kriteria pencarian agar kamu bisa menemukan produk yang sesuai dengan yang kamu cari.

Aplikasi ini juga menyediakan informasi mengenai pusat servis, informasi akun twitter dan nomer telepon dari suatu produk telepon selular agar kamu dapat dengan mudah menghubunginya jika membutuhkan bantuan untuk telepon selular kamu.




Kompatibilitas
  • Nokia X Platform - Nokia X, X+ & XL
Harga
  • Gratis
Download
  • Cari "InPonsel" di Nokia Store

Aplikasi "InPonsel" ini sudah tersedia untuk Nokia X Platform dan dapat langsung kamu unduh secara gratis melalui Nokia Store. Untuk pengguna Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1, aplikasi ini akan segera hadir di Nokia Lumia, so stay tuned ya !!



Aplikasi Resmi @InPonsel Untuk Nokia X Platform Aplikasi Resmi @InPonsel Untuk Nokia X Platform Reviewed by Rizky Adriansyah on Juli 21, 2014 Rating: 5