Header AD

Resmi, @Instagram Untuk Nokia X Platform


1 lagi aplikasi sosial media berbasis foto yang sudah lama populer, "Instagram" secara resmi telah hadir di Nokia Store dan sudah tersedia untuk keluarga Nokia X platform: Nokia X, X+ dan XL.

Dengan lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia, kini kamu bisa langsung menambahkan filter ke foto kamu langsung dari Nokia X dan XL kamu.

Jika kamu belum punya akun Instagram, kamu bisa daftar dengan akun Facebook atau Twitter kamu. Setelah registrasi berhasil, kamu dapat langsung mengambil foto menambahkan filter, frame dan sebagainya. Jika sudah merasa puas dengan hasil foto, kamu bisa bagikan ke teman-teman kamu sesama pengguna Instagram atau bagikan ke media sosial lainnya seperti Facebook, Twitter, Flickr dan tumblr.

Bukan hanya foto, kamu juga bisa berbagi video singkat melalui aplikasi Instagram untuk keluarga Nokia X ini. Kamu juga bisa melihat foto dan video yang sedang populer dari seluruh dunia, menambahkan teman di Instagram dan sebagainya.



Kompatibilitas
  • Nokia X Platform - Nokia X, X+ & XL
Harga
  • Gratis
Download

Unduh aplikasi Instagram untuk keluarga Nokia X langsung dari Nokia Store secara gratis. Dan jangan lupa follow @nokianesia di Instagram. Happy Weekend !!.

Header image. Nokia Conversation




Resmi, @Instagram Untuk Nokia X Platform Resmi, @Instagram Untuk Nokia X Platform Reviewed by Rizky Adriansyah on Juni 06, 2014 Rating: 5