Header AD

Bocoran Jadwal Update Lumia Cyan (Windows Phone 8.1) Untuk Wilayah Benelux - Mulai Juli 2014


Semua Nokia Lumia Windows Phone 8, mulai dari Lumia 520 hingga Lumia 1520 akan mendapatkan update ke Windows Phone 8.1, melalui "Nokia Lumia Cyan" update. Namun, hingga saat ini belum ada tanggal pasti kapan update Lumia Cyan ini akan dirilis.

Baru saja, seseorang telah membocorkan jadwal update Nokia Lumia Cyan ke akun Twitter @evleaks. Bocoran gambar yang diberikan adalah jadwal update Lumia Cyan untuk wilayah Benelux (Belgium, Netherlands, Luxembourg), Eropa.

(klik untuk memperbesar)
Dari gambar di atas, diketahui jika Nokia Lumia 630, Lumia 635 dan Lumia 930 adalah yang pertama mendapat Lumia Cyan langsung tanpa perlu update, karena memang ketiga Lumia ini dirilis setelah Windows Phone 8.1 diperkenalkan. Selanjutnya, Nokia Lumia 925, Lumia 1020 dan Lumia 1520 akan mendapatkan update Over-The-Air mulai Bulan Juli, minggu ke 28. Untuk seri lainnya seperti Lumia 1320, 920, 820, 720 dan 620 akan menerima update mulai akhir Juli - awal Agustus, minggu ke 29.

Kami tidak bisa memastikan apakah jadwal di atas benar, dan kemungkinan adanya pergantian jadwal kedepannya juga dapat terjadi. Walaupun memang sepertinya gambar di atas bersumber dari dokumen internal Nokia. Update software juga tidak merata ke semua wilayah regional, jadi bisa juga jadwal update untuk Nokia Lumia APAC (Asia Pasifik) berbeda dengan Nokia Lumia EURO (Eropa).

Dengan Nokia Lumia Cyan, pengguna Nokia Lumia Windows Phone 8 akan dapat menikmati fitur baru dari Microsoft seperti asisten digital Cortana, Start Screen baru, Action Center, Word-flow Keyboard dan lainnya. Semoga update ini segera hadir untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 sebelum lebaran, ya. :)

Untuk detil apa saja fitur baru yang akan dibawa Nokia Lumia Cyan, klik di sini.

Sumber: Evleaks



Bocoran Jadwal Update Lumia Cyan (Windows Phone 8.1) Untuk Wilayah Benelux - Mulai Juli 2014 Bocoran Jadwal Update Lumia Cyan (Windows Phone 8.1) Untuk Wilayah Benelux - Mulai Juli 2014 Reviewed by Prasetyo Herfianto on Juni 05, 2014 Rating: 5