Header AD

"Onefootball @Onefootball Brasil" - Aplikasi Wajib Piala Dunia 2014 Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


Setelah hari ini @nokianesia membahas tentang aplikasi "Piala Dunia 2014" buatan raion studio Indonesia, kini ada 1 lagi aplikasi yang wajib kamu miliki untuk pendamping kamu selama Piala Dunia 2014, yaitu aplikasi "Onefootball Brasil" untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 dan 8.1 yang mempunyai segudang fitur dan informasi tentang Piala Dunia 2014.

Saat pertama kali kamu menggunakan aplikasi "Onefootball Brasil" ini kamu bisa memilih 1 negara favorit kamu yang nantinya akan menjadi halaman "dashboard" kamu ketika menggunakan aplikasi ini. Misalkan kamu memilih negara Jerman, maka kamu bisa mendapatkan berbagai macam informasi dari tim Jerman mulai dari berita, informasi turnamen, informasi lengkap mengenai tim Jerman (Pemain, pelatih, dsb) hingga kamu dapat mengaktifkan "push notification" jika tim Jerman ini akan bermain, mencetak gol dan laporan mengenai pertandingannya.



Pada menu "live", kamu dapat melihat pertandingan apa yang sedang berlangsung pada hari ini, besok dan hari kemarin. Berita-berita terkini, update informasi dari twitter @FIFAWorldCupTM , @Onefootball dan akun-akun lainnya serta berbagai video dapat kamu lihat pada menu "News Feed".

Menu "Schedule" akan memberikan jadwal lengkap Piala Dunia 2014 mulai dari awal hingga putaran final dilengkapi dengan berbagai informasi mengenai suatu pertandingan mulai dari "overview", "live ticker", "fanzone" (komentar dari fans), "line-up" para pemain hingga informasi statistik dari pertandingan tersebut.




Jika kamu ingin melihat poin, banyaknya gol, selisih goal dari semua negara, kamu bisa masuk ke menu "table". Menu ini juga menyediakan bagan "knockout" yang akan mempermudah kamu untuk melihat jika suatu tim nantinya menang, maka ia akan lanjut bertanding melawan siapa hingga putaran final.

Menu "Statistic" menawarkan berbagai macam data selama Piala Dunia 2014 berlangsung. Termasuk di dalamnya adalah berapa banyak kartu kuning dan merah yang pernah dikeluarkan, siapa penyumbang gol terbanyak dan sebagainya.




Perlu diingat, untuk dapat memaksimalkan aplikasi ini dan mendapatkan pengalaman penuh menggunakan aplikasi ini kamu harus membuat 1 akun untuk dapat membuat profile, berbagi ke media sosial, menyukai suatu pertandingan & komentar dan memberikan komentar di setiap pertandingan.

Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1

So, tunggu apalagi..Segera unduh aplikasi "Onefootball Brasil" di Windows Phone Store agar kamu tetap menjadi yang paling "up-to-date" di ajang Piala Dunia 2014.



"Onefootball @Onefootball Brasil" - Aplikasi Wajib Piala Dunia 2014 Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 "Onefootball @Onefootball Brasil" - Aplikasi Wajib Piala Dunia 2014 Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Reviewed by Rizky Adriansyah on Juni 08, 2014 Rating: 5