Header AD

Nokia Baru Dengan Kode RM-1019 Telah Lulus Ditjen Postel


Ada 1 produk baru yang belum diumumkan oleh Nokia/Microsoft Mobile secara global yang sudah lulus proses pengajuan sertifikat di Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika pada tanggal 04 Juni 2014 lalu.

Berdasarkan data dari postel.go.id, Nokia misterius ini mempunyai kode produksi RM-1019 yang dibuat di China. Tidak ada informasi apapun mengenai tipe serta spesifikasi dari Nokia misterius ini.

Dapat diketahui bahwa Nokia RM-1019 ini kemungkinan besar adalah Nokia Lumia atau keluarga Nokia X generasi kedua setelah X, X+ dan XL ataupun keluarga Nokia Asha yang belum/akan diumumkan nantinya.




Kenapa kemungkinan besarnya bisa jatuh antara keluarga Nokia Lumia atau keluarga Nokia X atau keluarga baru Nokia Asha? Berdasarkan data dari postel.go.id, pengalaman dan penelitian @nokianesia , Kebanyakan "Nokia basic phone" seperti Nokia Seri 1xx dan 2xx yang masuk Indonesia adalah buatan India dan Vietnam. Dengan demikian kecil kemungkinan Nokia RM-1019 ini termasuk ke dalam "Nokia basic phone".

Berbeda dengan "Nokia basic phone", Nokia Lumia/X/Asha kebanyakan adalah buatan China yang masuk Indonesia. Maka dari itu, kemungkinannya adalah Nokia RM-1019 ini merupakan Nokia Lumia/Asha/X baru yang akan segera diumumkan nantinya. Kita tunggu saja informasi selanjutnya ya. Stay Tuned !!



Nokia Baru Dengan Kode RM-1019 Telah Lulus Ditjen Postel Nokia Baru Dengan Kode RM-1019 Telah Lulus Ditjen Postel Reviewed by Rizky Adriansyah on Juni 08, 2014 Rating: 5