Header AD

Live Streaming "Piala Dunia 2014" via Aplikasi "UseeTV" @UseeTVcom di Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 & Nokia X


Bagi kamu yang mempunyai mobilitas tinggi dan tidak sempat nonton Piala Dunia 2014 di televisi, kamu masih bisa nonton Piala Dunia 2014 melalui aplikasi "UseeTV" di Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1 dan juga di Nokia X.

Syaratnya adalah, kamu sudah meng-install aplikasi "UseeTV", kamu adalah pelanggan Telkomsel dan kamu mempunyai koneksi Internet di Nokia Lumia kamu.

Sebelum dapat menggunakan fitur live streaming, kamu harus terlebih dahulu login dengan akun "UseeTV" kamu, jika belum punya, segera daftar dulu memakai nomor kartu Telkomsel kamu langsung dari aplikasi "UseeTV".


Jika sudah, silahkan login dan kamu sudah bisa menonton secara live streaming pertandingan-pertandingan yang sedang berlangsung. Di samping itu kamu juga bisa melihat jadwal pertandingan, menonton cuplikan tayangan ulang hingga melihat informasi peringkat sementara dan highlight.



Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
  • Nokia X Platform (X, X+, XL, X2)
Harga
  • Gratis
Download   


Live Streaming "Piala Dunia 2014" via Aplikasi "UseeTV" @UseeTVcom di Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 & Nokia X Live Streaming "Piala Dunia 2014" via Aplikasi "UseeTV" @UseeTVcom di Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 & Nokia X Reviewed by Rizky Adriansyah on Juni 28, 2014 Rating: 5