Header AD

"GrabTaxi" @GrabTaxiID - Pesan Taksi Dengan Cepat & Mudah di Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 & Nokia X Platform


"GrabTaxi", layanan pemesanan taksi nomer 1 di Asia Tenggara kini secara resmi hadir di Indonesia setelah terlebih dahulu hadir di Malaysia, Filipina, Singapura, Vietnam dan Thailand.

Peluncuran layanan "GrabTaxi" ini juga sekaligus sebagai peluncuran aplikasi "GrabTaxi" untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1 & Nokia X Platform untuk kota Jakarta (kota lainnya menyusul).

Dengan menggunakan layanan & aplikasi "GrabTaxi" di Nokia Lumia kamu, kamu dapat dengan mudah nih memesan taksi yang terdekat dengan lokasi kamu berada.

Saat kamu mau memesan taksi, maka kamu bisa melihat taksi mana saja yang sedang dekat dengan lokasi kamu di peta yang disediakan di aplikasi "GrabTaxi". Jika ingin melanjutkan pemesanan, kamu hanya tinggal memilih lokasi penjemputan kemudian melengkapi informasi tambahan seperti nomer rumah dan sebagainya.


Tampilan "GrabTaxi" di Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1

Oiya, sebelum kamu memesan taksi, setelah kamu memilih lokasi tujuan, kamu bisa mendapatkan informasi mengenai perkiraan tarif yang akan kamu bayar berdasarkan dari jarak antara lokasi penjemputan dan tujuan.

Setelah memesan, maka kamu akan mengetahui status pemesanan apakah ada taksi yang tersedia. Jika ada maka kamu akan segera mengetahui nama supir, nomer polisi, foto supir hingga nomer telepon supir taksi tersebut dan posisinya.


Tampilan "GrabTaxi" di Nokia X & XL


Apakah aman menggunakan taksi dari layanan "GrabTaxi"? tentu saja, karena setiap supir taksi yang terdaftar di layanan "GrabTaxi" sudah melalui tahapan pemilihan yang baik. Semua informasi taksi dan supir taksinya seperti nomer polisi, nama supir, foto supir hingga telepon supir taksi tersebut tercatat di "GrabTaxi". Dan juga "GrabTaxi" secara rutin memantau dengan bantuan GPS dan juga melalui penilaian penumpang terhadap layanan taksi tersebut.




Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
  • Nokia X Platform (Nokia X, X+, XL)
Harga
  • Gratis
Download   
Saat ini layanan "GrabTaxi" baru tersedia di kota Jakarta dan akan segera hadir di kota lainnya. Klik di sini untuk informasi  lengkap "GrabTaxi".



"GrabTaxi" @GrabTaxiID - Pesan Taksi Dengan Cepat & Mudah di Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 & Nokia X Platform "GrabTaxi" @GrabTaxiID - Pesan Taksi Dengan Cepat & Mudah di Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 & Nokia X Platform Reviewed by Rizky Adriansyah on Juni 28, 2014 Rating: 5