Header AD

"Help+Tips (beta)" - Aplikasi Resmi Help+Tips Dari Microsoft Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8.1


Microsoft telah bersiap memberikan berbagai dukungan awal sebelum merilis Windows Phone 8.1 ke pengguna yang salah satunya adalah merilis aplikasi "Help+Tips (beta)" untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8.1 / Lumia Cyan Update.

Aplikasi "Help+Tips (beta)" ini berfungsi untuk memberikan informasi, bantuan, edukasi dan berbagai tips yang berhubungan dengan Windows Phone 8.1. Terdapat di dalamnya adalah berbagai informasi awal tentang bagaimana menggunakan Windows Phone 8.1 seperti mengenal ikon-ikon yang ada, cara penggunaan awal, informasi mengenai fitur baru apa saja yang ada di Windows Phone 8.1.




Aplikasi ini akan memberikan informasi & berbagai tips bukan hanya melalui informasi teks saja, namun juga memberikan informasi & tips lewat berbagai media seperti video, gambar dan gambar bergerak. Ini semua akan memudahkan para pengguna mengenal lebih dekat dan dalam terhadap Windows Phone 8.1.



Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8.1
Harga
  • Gratis
Download
Aplikasi ini mungkin wajib ada di Nokia Lumia dengan Windows Phone 8.1 kamu nih, agar kamu bisa cepat dalam mencari informasi & tips agar kamu bisa menggunakan Nokia Lumia kamu secara maksimal.



"Help+Tips (beta)" - Aplikasi Resmi Help+Tips Dari Microsoft Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8.1 "Help+Tips (beta)" - Aplikasi Resmi Help+Tips Dari Microsoft Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8.1 Reviewed by Rizky Adriansyah on Juni 01, 2014 Rating: 5