Header AD

Jadi Yang Tercepat di #HEREDriveRace & Menangkan 1 Nokia Coloud Pop


Menyambut gathering pertama HERE Community Indonesia, @nokianesia kembali menggelar kontes, kali ini kontes #HEREDriveRace di mana kamu harus menjadi yang paling cepat dan benar menunjukkan tempat-tempat yang diminta. Hanya dengan bermodal HERE Maps di Nokia kamu, kamu bisa membawa pulang 1 Nokia Coloud Pop gratis !!

Cara Bermain
  1. Akan ada 5 tempat yang harus peserta Screen Shot dari HERE Maps selama #HEREDriveRace  berlangsung (Sabtu 31 May Jam 7-9 Malam).
  2. @nokianesia akan memberikan petunjuk-petunjuk ke suatu tempat yang merupakan jawaban dari setiap tempat yang dimaksud.
  3. Petunjuk akan diberikan di twitter @nokianesia sewaktu-waktu selama #HEREDriveRace  berlangsung (Sabtu 31 May Jam 7-9 Malam).
  4. Jika peserta sudah mengetahui tempat yang dimaksud, maka peserta harus mengirimkan screen shot  tempat/lokasi yang dimaksud dari HERE Maps dan mention ke twitter @nokianesia dengan format:
    • Nama tempat/Lokasi #HEREDriveRace @nokianesia (link twitpict).
      • Contoh: Candi Prambanan #HEREDriveRace @nokianesia (link twitpict).
  5. Screen shot boleh disertai dengan watermark untuk mencegah pencurian screen shot oleh peserta lain.
  6. Setiap 1 tempat/lokasi, akan dipilih 3 peserta tercepat yang menjawab dan mengirimkan screen shot dengan benar dan akan mendapatkan poin berurutan dari paling cepat 10, 8 & 6.
  7. Poin akan diakumulasi sampai dengan tempat/lokasi ke-5.
  8. Peserta dengan poin terbanyak sampai akhir #HEREDriveRace maka akan menjadi pemenang dan berhak mendapatkan 1 Nokia Coloud Pop (Warna tidak bisa dipilih).

Syarat & Ketentuan
  1. #HEREDriveRace terbuka bagi seluruh pengguna Nokia.
  2. Periode #HEREDriveRace: Sabtu 31 May 2014 Jam 7-9 Malam.
  3. Peserta hanya boleh mengirim jawaban dan screen shot 1x dalam setiap tempat/lokasi yang ditanyakan.
  4. Jawaban yang sah adalah jawaban yang benar dan mengikuti format mention seperti contoh di atas.
  5. @nokianesia akan mendiskualifikasi setiap peserta yang melakukan kecurangan.
  6. Keputusan pemenang tidak bisa diganggu gugat.
  7. Warna hadiah tidak bisa dipilih.
  8. Hadiah akan dikirimkan ke alamat pemenang maksimal 1 Bulan dari pengumuman pemenang.

Jangan ketinggalan ya buat balapan bareng di #HEREDriveRace, siapa tau kamu lah salah satu pemenangnya yang bisa bawa pulang 1 Nokia Coloud Pop gratis dari @nokianesia dan HERE Indonesia.



Jadi Yang Tercepat di #HEREDriveRace & Menangkan 1 Nokia Coloud Pop Jadi Yang Tercepat di #HEREDriveRace & Menangkan 1 Nokia Coloud Pop Reviewed by Rizky Adriansyah on Mei 31, 2014 Rating: 5