Header AD

Nokia XL Resmi Mendarat di Indonesia Tanggal 2 Juni


Kabar baik buat kamu yang sudah menunggu-nunggu keluarga Nokia X dengan ukuran layar besar ini. Mulai tanggal 2 Juni 2014, Nokia XL akan resmi mendarat di Indonesia.

Informasi ini kami dapat dari detikINET, yang mendapat undangan dari Microsoft Devices (Nokia). Berikut isi dari undangan tersebut:
"Microsoft Devices mengundang Anda untuk menjadi yang pertama mencoba langsung Nokia XL sebelum diluncurkan di Pasar Indonesia".
Belum bisa dipastikan apakah pada tanggal 2 Juni nanti, Nokia XL sudah langsung dijual di pasaran atau hanya sekadar diperkenalkan secara resmi di Indonesia.


Nokia XL secara umum memiliki kesamaan spesifikasi dengan Nokia X. Yang membuat menarik adalah, Nokia XL dilengkapi dengan layar besar (5-inch), memori RAM lebih besar (768MB), dan juga dengan kamera depan 2 Megapiksel dengan kualitas yang cukup baik - pas bagi yang suka ambil foto selfie. Kamera belakang juga lebih baik, beresolusi 5 Megapiksel, dilengkapi autofokus dan lampu kilat.

Kita nantikan kehadiran Nokia XL di Indonesia. Semoga harganya tidak jauh berbeda dari Nokia X ya. :)

Sumber: detikINET


Nokia XL Resmi Mendarat di Indonesia Tanggal 2 Juni Nokia XL Resmi Mendarat di Indonesia Tanggal 2 Juni Reviewed by Prasetyo Herfianto on Mei 30, 2014 Rating: 5