Header AD

Now Available !! "Molome" Untuk Nokia X


"Molome", aplikasi sosial untuk berbagi foto dan filtering yang memulai debutnya di Symbian^3 OS, kini "Molome" juga sudah tersedia untuk keluarga Nokia X berbasis Android.

Fungsi dan fitur dari "Molome" ini mirip dengan "Instagram", namun di "Molome" kamu bisa menambahkan puluhan stiker dan dekorasi ke foto kamu sebelum dibagikan ke teman-teman kamu.

"Molome" menyediakan tempat bagi kamu yang suka berbagi foto di jejaring social. "Molome" juga menyediakan fitur timeline di mana kamu dapat melihat semua aktifitas berbagi foto dari teman-teman kamu sesama pengguna "Molome".



Terdapat berbagai macam filter yang dapat kamu gunakan agar foto-foto kamu terlihat lebih cantik. Kalau kurang, tambahkan dengan stiker-stiker lucu, text dan frame yang tersedia di aplikasi ini. Kamu juga dapat membeli dan mengunduh ribuan stiker-stiker lainnya dengan cara potong pulsa untuk pengguna Telkomsel, Indosat dan XL.

Jika sudah selesai meng-edit foto kamu, mulai bagikan foto-foto kamu, mulai dari hanya di bagikan ke teman kamu sesama pengguna "Molome", ke twitter, Facebook, App.net, Tumblr, VK, Flickr, Picasa, Dropbox, Google Drive, imgur hingga Instagram.


"Molome" juga meyediakan fitur "push notification" jika foto kamu adan yang memberikan "love" atau ada yang ingin berteman dengan kamu dan jika ada yang mengikuti kamu di "Molome".

Kompatibilitas
  • Nokia X series (Nokia X, X+, XL)
Harga
  • Gratis
    Download   
    • Molome Untuk Nokia X series
      • Cari "Molome" di Nokia Store untuk Nokia X



    Now Available !! "Molome" Untuk Nokia X Now Available !! "Molome" Untuk Nokia X Reviewed by Rizky Adriansyah on Maret 12, 2014 Rating: 5