Header AD

"InstaPlace Pro" - Aplikasi Foto Berbasis Lokasi Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8


1 lagi aplikasi "photo overlay" berbasi lokasi yang sudah lebih dulu populer di Android dan iOS, "InstaPlace Pro" kini menyambangi Windows Phone Store dan sudah bisa diunduh untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8.

Aplikasi "InstaPlace Pro" ini melengkapi aplikasi "InstaWeather Pro" yang sudah lumayan lama tersedia di Windows Phone store.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa menambahkan informasi lokasi ke foto kamu saat liburan atau traveling. Jadi kalau kamu lagi liburan, kamu bisa pamerin foto-foto liburan kamu lengkap dengan informasi lokasi kamu berada.


Terdapat 7 set skins yang berisi 70 skins berbeda yang dapat kamu pilih dan kreasikan ke dalam foto kamu. Kamu juga bisa mengedit nama tempat/lokasi, memilih lokasi dari database Foursquare, Facebook dan Google.

Untuk sumber foto, kamu bisa ambil foto langsung dari kamera atau pilih dari galeri. Uniknya, jika foto dari galeri tersebut menyimpan GPS information, maka aplikasi ini akan secara otomatis menampilkan lokasi-lokasi terdekat dari lokasi foto tersebut.

Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8
Harga
  • IDR 12.870 / US$ 1.49
    Download   

    Jika sudah menambahkan informasi lokasi ke foto kamu, kamu bisa langsung bagikan foto tersebut ke berbagai jejaring social seperti Facebook, Twitter, Instagram, Path atau bagikan via email.




    "InstaPlace Pro" - Aplikasi Foto Berbasis Lokasi Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 "InstaPlace Pro" - Aplikasi Foto Berbasis Lokasi Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 Reviewed by Rizky Adriansyah on Maret 08, 2014 Rating: 5