Header AD

"Galactic Rush" - Game Berlari Dari Indonesia Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8


1 lagi game lokal asli Indonesia buatan Simpleton Game rilis untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 dan dapat dimainkan secara gratis.

Ia adalah "Galactic Rush" game yang mengajak kamu untuk berlari di galaksi untuk membuktikan bahwa kamu adalah yang tercepat melawan para alien.

Gami ini mempunyai grafik yang simple namun sangat menarik dan mudah dimainkan. Kamu hanya perlu berlari ke kanan mengikuti arah dan jangan lupa untuk mengambil beberapa item untuk menambah perolehan poin kamu yang bisa digunakan untuk membeli tenaga, menambah waktu pertahanan sampai membeli karakter. Jika kurang kamu bisa membeli tambahan poin dari Windows Phone Store.


Pada versi awal ini, "Galactic Rush" mempunyai 3 level yaitu: Moon, desert dan space station di mana pada level moon, kamu aka berperan sebagai manusia yang mengenakan baju astronot. Ketiganya mempunyai rintangan dan jebakan yang berbeda untuk setiap levelnya. Untuk menghindari jebakan, kamu bisa lompat, berlari cepat dan berguling. Terdapat beberapa rewards yang bisa kamu raih hanya dengan menyelesaikan setiap tantangan yang diberikan.


Kamu juga bisa membandingkan nilai kamu dengan teman-teman kamu di Facebook yang juga memainkan game ini. Hanya dengan login menggunakan akun Facebook kamu, maka kamu akan terhubung dengan teman-teman kamu untuk perbandingan nilai.

Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8


Bagaimana? cukup seru kan? download sekarang dan mainkan game nya ya. Jangan lupa untuk memberika review di kolom komentar di bawah  atau langsung review di halaman Windows Phone Store.





"Galactic Rush" - Game Berlari Dari Indonesia Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 "Galactic Rush" - Game Berlari Dari Indonesia Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 Reviewed by Rizky Adriansyah on Maret 08, 2014 Rating: 5