Header AD

"X" dan Hijau Dari Nokia Untuk MWC 2014


5 hari lagi menuju acara press conference Nokia di Mobile World Congress 2014 di Barcelona !!

Minggu lalu Nokia sudah mengganti warna background mereka di media sosial dari biru ke hijau yang mana banyak yang mengasumsikan bahwa warna hijau tersebut identik dengan warna robot Android. 

Dan kemarin Nokia mengajak kita untuk menonton langsung webcastnya senin depan. Yang menarik dari undangan live webcast tersebut adalah Nokia menggambarkan 4 panah. Dari 4 panah tersebut bisa dilihat dengan jelas huruf "X" dengan warna latar hijau.

Teaser ini semakin menguatkan bahwa Nokia akan meluncurkan suatu produk baru yang "hijau" dan berbau "X". Jika dilihat dari pattern teasernya, jelas Nokia akan meluncurkan produk baru bernama Nokia X dengan Android seperti yang sudah dibocorkan oleh @evleaks beberapa hari lalu.



Informasi Live Webcast
  • Kapan
    • Senin 24 Feb 2014
    • 14.30 WIB (GMT +7)
  • Live Webcast
    • Link TBA

Jangan lupa, "Meet nokianesia Under the Tree" dan ikuti terus @nokianesia untuk informasi real-time saat acara berlangsung dan langsung dari tempat acaranya. Stay Tuned !!






"X" dan Hijau Dari Nokia Untuk MWC 2014 "X" dan Hijau Dari Nokia Untuk MWC 2014 Reviewed by Rizky Adriansyah on Februari 19, 2014 Rating: 5