Header AD

Nokia Asha 230 - Asha Layar Sentuh Paling Terjangkau (Foto Hands-On)


Nokia merilis seri Asha full touch terbaru mereka, Nokia Asha 230. Ini merupakan varian termurah dari generasi sebelumnya seperti Asha 500, 501, 502 dan 503. Nokia Asha 230 akan dibanderol dengan harga mulai dari EUR 45, dalam varian single dan dual SIM.

Dilengkapi dengan layar berukuran 2.8" beresolusi QVGA dan Fastlane, Nokia Asha 230 memiliki akses mudah untuk aplikasi jejaring sosial seperti WhatsApp, Facebook, Twitter, LINE dan WeChat. Juga dilengkapi dengan HERE Maps yang dapat didownload dari Nokia Store, untuk membuat navigasi menjadi lebih mudah.



Nokia Asha 230 dilengkapi dengan kamera 1.3 megapiksel, koneksi bluetooth 3.0 dengan Nokia SLAM, Nokia Xpress Browser dengan Bing search, slot eksternal microSD sampai 32GB, dan fitur Asha Motion, buat gambar pattern unik dengan memutar atau menggoyangkan Asha 230, yang kemudian dapat digunakan sebagai wallpaper.

Selain itu, melalui software update yang akan dirilis April nanti, pengguna Asha full touch akan dapat menikmati layanan penyimpanan virtual dari Microsoft OneDrive. User dapat menyimpan foto ke OneDrive langsung setelah mengambil foto melalui kamera. Berikut foto hands-on Nokia Asha 230.








Harga
  • Euro 45 (sebelum pajak dan subsidi)
Download Datasheet

Nokia Asha 230 - Asha Layar Sentuh Paling Terjangkau (Foto Hands-On) Nokia Asha 230 - Asha Layar Sentuh Paling Terjangkau (Foto Hands-On) Reviewed by Prasetyo Herfianto on Februari 28, 2014 Rating: 5