Header AD

Nokia 220 - Akses Internet Untuk Semua (Foto Hands-on)


Di Mobile World Congress 2014, Nokia juga merilis ponsel dengan kemampuan akses data paling murah, yaitu Nokia 220. Dengan harga ritel mulai dari EUR 29, Nokia 220 mempunyai desain yang membulat, dilengkapi dengan keypad anti debu dan tahan cipratan air.

Nokia 220 cocok bagi pengguna ponsel pertama yang ingin mengakses internet, termasuk Facebook, Twitter, dan Bing search yang tersedia secara pre-loaded. Nokia 220 dilengkapi dengan layar 2.4", kamera dua megapiksel, koneksi bluetooth, lampu senter, slot memori eksternal sampai 32GB dan Radio.



Ponsel ini juga memiliki game eksklusif dari Gameloft, dan Nokia Xpress Browser yang dapat mengurangi data sampai dengan 90%. Baterainya dapat memutar musik hingga 51 jam dan 13 jam waktu bicara, tersedia dalam varian single dan dual SIM. Berikut foto hands-on dengan Nokia 220.










Dengan harga murah, Nokia 220 akan menarik perhatian para user yang menginginkan ponsel pertama dengan kemampuan akses internet, dan juga cocok sebagai secondary phone bagi user yang sudah memiliki smartphone.

Harga
  • Euro 29 (sebelum pajak dan subsidi) 
Download Datasheet



Nokia 220 - Akses Internet Untuk Semua (Foto Hands-on) Nokia 220 - Akses Internet Untuk Semua (Foto Hands-on) Reviewed by Prasetyo Herfianto on Februari 28, 2014 Rating: 5