Header AD

"InstaQuote" Aplikasi Pembuat Kutipan di Nokia Lumia Windows Phone 8


"InstaQuote" aplikasi buatan dari Indonesia karya Kabita Studio kini sudah bisa kamu dapatkan secara gratis di Windows Phone Store dan tersedia untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8.

Fungsi dari aplikasi ini adalah membantu kamu membuat kutipan atau kata-kata mutiara dengan berbagai macam template background dan berbagai kustomisasi agar kutipan kamu terlihat indah dan enak dibaca.

Saat membuka pertama kali aplikasi "InstaQuote", kamu bisa memilih 2 pilihan sebagai background, bisa dari template yang disediakan, bisa juga dari foto/gambar di Nokia Lumia kamu.

Setelah itu, kamu bisa menambahkan kutipan atau kata-kata mutiara bikinan kamu sendiri atau memilih kutipan-kutipan dari orang-orang terkenal di seluruh dunia seperti Albert Einstein, Mark Twain, J.M. Barrie dan banyak lagi lainnya.


Jika sudah, saatnya kamu mempercantik tampilannya dengan berbagai pilihan huruf, warna huruf, besar huruf, style dan lainnya. 

Kemudian, Pilih save/simpan kutipan kamu. Kutipan kamu akan otomatis tersimpan ke Nokia Lumia kamu dan kamu bisa langsung memilih apakah mau di share atau tidak. Jika kamu mau share, aplikasi ini akan langsung mengunggah dan akan otomatis membuat 1 link/tautan agar dapat dibagikan ke teman-teman kamu.

Pilihannya ada 4 untuk membagikannya, bisa kamu copy langsung linknya atau bagikan via sms, twitter dan email.



Fitur
  • 20 Background Template tersedia
  • Lebih dari 1000 kutipan tersedia
  • Pilih foto/gambar resolusi tinggi untuk background
  • Simpan Kutipan ke camera roll, Facebook & Twitter
  • Kustomisasi huruf: warna, ukuran, style & posisi
Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8

Cukup mudah kan untuk membuat kutipan / kata-kata mutiara yang Indah? Mulai sekarang bisa nih mulai bikin kutipan, kata-kata bijak dan mutiara :).





"InstaQuote" Aplikasi Pembuat Kutipan di Nokia Lumia Windows Phone 8 "InstaQuote" Aplikasi Pembuat Kutipan di Nokia Lumia Windows Phone 8 Reviewed by Rizky Adriansyah on Februari 23, 2014 Rating: 5