Header AD

"Tales of Marble" - Bermain Kelereng di Nokia Lumia Windows Phone 8


Pernah bermain kelereng saat kamu kecil? pastinya pernah kan ya walaupun hanya sesekali. Nah sekarang, kamu pemakai Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 bisa nih bermain kelereng digital di game "Tales of Marble", game lokal bergenre puzzle terbaru buatan the WALi Studi.

Misi dari game ini adalah kamu diharuskan menjaga kelereng dari sebuah jebakan di mana kamu harus mengeluarkan kelereng-kelereng dari jebakan dan juga terdapat bermacam-macam tantangan yang harus kamu capai agar bisa mendapatkan "gems".


Ada beberapa rintangan yang harus dihadapi, untuk menghadapinya, kamu bisa gunakan 4 kekuatan tambahan seperti: Invisible, force energy, bom dan shadow. 

Jika kamu sudah punya cukup "gems", kamu bisa pakai "gems" tersebut untuk membeli 4 kekuatan tambahan, menambahkan asesoris ke kelereng kamu dan sebagainya.


Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8
Harga
  • Gratis
Download

Puzzle game yang menjadi pemenang pertama "Mobile War Developer Game 5" kategori Puzzle & Trivia Challenge  ini sudah tersedia di Windows Phone store dan dapat kamu unduh dan mainkan secara gratis !!

Tertarik untuk mulai bermain kelereng lagi? Silahkan dicoba untuk menyelesaikan 4 stage dengan total 240 level di game "Tales of Marble" ini. Selamat bermain kelereng kembali !!




"Tales of Marble" - Bermain Kelereng di Nokia Lumia Windows Phone 8 "Tales of Marble" - Bermain Kelereng di Nokia Lumia Windows Phone 8 Reviewed by Rizky Adriansyah on Januari 11, 2014 Rating: 5