Header AD

Asphalt 8 Competition: Gratis Jalan-Jalan ke "Ferrari World" Abu Dhabi !!


Pernah mimpi jalan-jalan ke Ferrari World di Abu Dhabi, United Arab Emirate? Kalo pernah, kamu bisa menangin paket jalan-jalan free alias gratis ke Ferrari World di Abu Dhabi bareng Nokia Indonesia.

Gimana caranya? baca informasinya di bawah ini ya :)

Kompetisi yang digelar Nokia Indonesia ini mengharuskan kamu beradu cepat di Asphalt 8: Airborne game untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8. Kamu bisa beradu cepat di Nokia Store kota kamu mulai 09 Januari 2014 sampai 8 Februari 2014.



Di 27 Nokia store terpilih, bakal diadain kompetisi Asphalt 8: Airborne harian, nah kalo kamu saat berkompetisi juga membeli Nokia Lumia 625/520/925/1020, kamu akan mendapatkan tiket ke kompetisi mingguan yang akan diselenggarakan di 22 Nokia Store terpilih. Jadi hanya yang ikut kompetisi dan membeli Nokia Lumia yang bisa mendapatkan tiket ke kompetisi mingguan dan ke grand final ya.

Tertarik? coba baca informasi lengkapnya di halaman resmi Nokia Indonesia. Klik di sini untuk mengunjunginya. Selamat Beradu cepat !!

Sampai Jumpa di Ferrari World Abu Dhabi !!




Asphalt 8 Competition: Gratis Jalan-Jalan ke "Ferrari World" Abu Dhabi !! Asphalt 8 Competition: Gratis Jalan-Jalan ke "Ferrari World" Abu Dhabi !! Reviewed by Rizky Adriansyah on Januari 12, 2014 Rating: 5