Header AD

TWS Nokia Power Earbuds Lite Segera Hadir di Indonesia


Akhirnya setelah lama tidak menghadirkan perangkat asesoris Nokia, hari ini 21 Oktober 2020 bertepatan dengan pengumuman kehadiran Nokia C3 di Indonesia, HMD Indonesia juga secara resmi mengumumkan kehadiran 1 asesoris Nokia yakni Nokia Power Earbuds Lite.

Adam Ferguson selaku Head of Product Marketing dari HMD Global menyebutkan bahwa pada kuartal 4 2020 ini Nokia Power Earbuds Lite akan tersedia untuk pasar Indonesia dan bisa dibeli di toko resmi Nokia Mobile di berbagai marketplace.

Nokia Power Earbuds Lite merupakan versi ekonomis dari Nokia Power Earbuds. Meskipun menggunakan embel-embel Lite, Nokia Power Earbuds Lite ini diklaim dapat dipakai untuk mendengarkan lagu hingga 5 jam dalam kondisi baterai terisi penuh. Dengan adanya pengisian daya portabel pada casenya, maka Nokia Power Earbuds Lite ini mampu dipakai untuk mendengar lagu hingga 35 jam dengan asumsi dengan melakukan 6x pengisian daya di casenya. Ini berkat dukungan baterai sebesar 600 mAH pada case dari Power Earbuds Lite ini.


Selain itu, Nokia Power Earbuds Lite ini sudah mengantongi rating IPX7 yang berarti bisa dipakai di dalam air kedalaman hingga 1 meter selama 30 menit. Fitur lainnya adalah sudah mendukung Bluetooth versi 5 dan untuk pengisian daya baterainya, Nokia Power Earbuds Lite ini baru mendukung pengisian daya menggunakan kabel USB mikro dan belum mendukung pengisian daya nirkabel (wireless charging).

Sayangnya, pada pengumuman hari ini HMD Indonesia belum secara spesifik menyebutkan kapan pastinya mulai tersedia di Indonesia, apakah bulan November atau Desember 2020. Begitupun juga harganya, belum ada informasi resmi yang diberikan oleh HMD Indonesia.


TWS Nokia Power Earbuds Lite Segera Hadir di Indonesia TWS Nokia Power Earbuds Lite Segera Hadir di Indonesia Reviewed by Rizky Adriansyah on Oktober 21, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar